Cristiano Ronaldo Ingin Pensiun di Real Madrid

Kamis, 07 Juni 2012

Cristiano Ronaldo menyatakan kesetiannya bersama Real Madrid. CR7 mengaku dirinya sangat ingin mengakhiri kariernya di 'Los Blancos'.

Pemain berusia 27 tahun itu memecahkan rekor transfer dunia ketika diboyong dari Manchester United di musim 2009. 'Los Blancos' harus merogoh kocek hingga 94 juta euro (sekitar 1,102 triliun rupiah) untuk mendapatkan jasa CR7.

Tapi, Ronaldo berhasil membuktikan bahwa harga selangit itu pantas disematkan kepadanya. Musim ini, CR7 mencetak 60 gol bagi Madrid di semua ajang dan berhasil mengantar 'Los Blancos' menjadi kampiun La Liga.

Bulan lalu, Ronaldo menyatakan belum bisa memastikan masa depannya bersama Madrid musim depan. Namun, kini pemain berdarah Portugal itu menegaskan dirinya ingin gantung sepatu di Madrid.

"Jika semua terserah pada saya, maka saya akan bertahan di Madrid hingga akhir karier saya. Tapi, semuanya tak bergantung pada saya sendiri," ujarnya seperti dilansir Marca.

Ronaldo juga mengaku dirinya sangat bahagia mendengar kabar bahwa pelatih Jose Mourinho bersedia bertahan di Madrid hingga 2016.

"Sempurna, saya sangat bahagia mendengarnya. Tim sebesar Madrid harus memiliki pelatih sehebat Mourinho. Dia harus berada disini," tandasnya.

Berita Terkait: