Chris Hughton Resmi Tangani Norwich City

Sabtu, 09 Juni 2012

Norwich City telah mengonfirmasi Chris Hughton akan menjadi manajer baru mereka. Hughton menggantikan posisi Paul Lambert yang hijrah ke Aston Villa.

Hughton merupakan bekas manajer Newcastle United saat di Championship Division yang kini menangani Birmingham City. Di tangan Hughton, Birmingham nyaris langsung promosi ke Premier League andai tidak gagal di playoff promosi.

“Menjadi manajer di Premier League merupakan pekerjaan yang menyenangkan. Saya sangat antuasias. Tapi saya harus berterima kasih kepada Birmingham atas kebersamaan lalu,” kata Hughton seperti dikutip dari Sky Sports, Sabtu (9/6/2012).

Hughton lantas memuji kinerja manajer sebelumnya. Menurut Hughton, Lambert telah melakukan tugasnya dengan sangat baik di Carrow Road.

“Apa yang telah Paul lakukan selama beberapa tahun belakangan dengan promosi dari divisi tiga, lalu Championship, hingga ke Premier League merupakan pencapaian yang luar biasa,” puji Hughton.

Bersama Lambert, Norwich sukses mengindari jerat zona degradasi. The Cannaries berhasil menduduki posisi ke-12 Premier League.

Berita Terkait: