Starbol Eropa 10-4 Starbol Samba (25/2/2012)

Senin, 27 Februari 2012

laga Starbol yang mempertemukan Tim Eropa melawan Tim Samba akhirnya dimenangkan oleh Fabio Cannavaro dkk dengan skor meyakinkan 10-4.

Di tim Eropa ada nama-nama yang sudah mendunia dari Eropa seperti Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Edgar Davids dan Robert Pires. Sementara di tim Samba diperkuat oleh dua mantan bintang sepakbola asal Brasil, Denilson dan Djalminha. Beberapa pemain bintang Indonesia seperti Firman Utina, Isnan Ali, Ponaryo Astaman, Hamka Hamzah dan Okto Maniani juga turut memeriahkan laga eksibisi ini untuk untuk melengkapi skuad di kedua tim.

Pertandingan berjalan cukup menarik dimana bola tidak diperkenankan keluar lapangan di laga 6 orang melawan 6 itu. Tim Samba di babak pertama berhasil unggul 3-4. Djalminha membukukan tiga gol buat Tim Samba ditambah satu gol dari Amaral.

Namun sayangnya tim Samba tidak bisa mempertahankan keunggulan dan harus rela melihat tim Eropa mencetak 7 gol ke gawang mereka. Materazzi mencetak empat gol sementara Djalminha dan Pires sama-sama membukukan hattrick. Okto adalah satu-satunya pemain Indonesia yang mencetak gol di pertandingan tersebut.

Pertandingan berlangsung dengan menarik dan atraktif diwarnai oleh aksi-aksi menghibur dari beberapa pemain seperti Cannavaro, Davids dan Denilson yang sempat menari di lapangan saat jeda pertandingan.

Berita Terkait: