Manchester United vs Liverpool di Jakarta 27 Mei 2012

Jumat, 10 Februari 2012

Battle of Britain jadi tajuk laga Liverpool kontra Manchester United. Pertarungan dua klub tersukses di Inggris tersebut akan tersaji di Jakarta pada Mei mendatang, menyusul digelarnya EPL Master Indonesia Cup

Tepatnya pada tanggal 27 Mei 2012, EPL Master Indonesia Cup digelar. Tentunya bukan pemain utama dari The Reds dan The Red Devils yang akan menyambangi Jakarta dan berunjuk kebolehan. Mereka yang akan berkunjung adalah para bintang gaek kedua kesebelasan.

Para pemain yang dijadwalkan akan hadir adalah Dietmar Hamann, Stephane Henchoz, Jason McAteer, Rob Jones, Steve McManaman, Robbie Fowler, Nicky Butt, Andy Cole, Quinton Fortune, Bryan Robson, Regi Blinker, Pierre van Hooijdonk, Ronnie Johnsen, David May, Kevin Pilkington dan masih ada sejumlah pemain-pemain lainnya yang belum memberikan konfirmasi.

Para bintang akan tiba di Jakarta pada 24 Mei lalu acara gala dinner, coaching clinic dan sejumlah acara lainnya akan digelar pada 25-26 Mei. Meski tahun ini menjadi yang pertama di gelar di Indonesia, event ini sudah digelar oleh di berbagai negara Asia sejak 2009.

Kompetisi ini akan mempertemukan eks pemain dari Liverpool maupun MU. Tak hanya kedua tim itu, akan hadir juga beberapa mantan pemain Liga Inggris yang tergabung di EPL All Star serta perwakilan Indonesia Master.

Konsep pertandingan sendiri adalah 2x8 Menit yang dihelat di lapangan berukuran 20 x 40 m dengan sistem round robin. Ada tujuh pertandingan di mana seluruh tim akan bertemu dan bertanding satu sama lainnya untuk mendapatkan poin kemenangan. Bagi dua tim teratas akan bertemu di Final EPL Master Indonesia Cup.

"Kenapa kami memilih Liverpool dan Manchester United? Karena kami menilai mereka adalah dua tim besar dan fans base mereka juga besar di sini. Jadi kami memilih mereka," tutur Account Director Berlian Entertainment selaku promotor lokal, Marcell Permadi, dalam jumpa pers di Plaza FX, Senayan, Jumat (10/2/2012) siang WIB.

"Jadi para fans bisa melihat Big Match Liverpool dan MU di Jakarta. Tentunya juga ada sisi entertainment di dalam pertandingan ini," sambung Dino.

Pada acara jumpa pers tersebut juga digelar telewicara dengan eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann, lewat melalui Skype selama kurang lebih 10 menit. Hamann mengakui antusias menyambut digelarnya EPL Master di Indonesia.

"Mudah-mudahan saya bisa hadir di Jakarta bersama para pemain lain. Saya yakin laga nanti akan berjalan menarik. Saya dan teman-teman akan berlatih untuk menyambut laga tersebut. Can't wait to see," tukas pesepakbola asal Jerman itu.

Untuk menyaksikan pertandingan ini, pre-sale tiket akan dilakukan hari Minggu, 12 Februari 2012 di F1 Main Atrium FX Mall mulai pukul 11.00 WIB s/d 18.00 WIB. Sebanyak 1500 tiket akan dilepas mulai dari harga Rp 450.00 hingga Rp 1.500.000

Harga Tiket:
VIP Rp 1.500.000 (400 tiket)
Platinum Rp 1.000.000 (100 tiket)
Gold Rp 600.000 (500 tiket)
Silver Rp 450.000 (500 tiket)

Berita Terkait: