Kenny Dalglish Juga Minta Maaf

Senin, 13 Februari 2012

Manajer Liverpool, Kenny Dalglish, menyesali reaksi yang ditunjukkannya seusai laga kontra Manchester United, Sabtu (11/2/2012) lalu. Pria Skotlandia ini pun meminta maaf.

Pasca kekalahan timnya dari MU di Old Trafford, Dalglish sempat membela Luis Suarez yang tengah dikritik karena mengabaikan jabat tangan Patrice Evra. Dia juga menyebut media telah membesar-besarkan kasus yang melibatkan Suarez dan Evra.

Sehari setelah pertandingan, Dalglish meminta maaf atas sikapnya tersebut.

"(Managing Director Liverpool) Ian Ayre telah menjelaskan posisi klub dan benar bahwa Luis Suarez telah meminta maaf atas apa yang terjadi di Old Trafford," cetus Dalglish di situs resmi klub.

"Sejujurnya, saya kaget mendengar si pemain tak menjabat tangan (Evra) karena sebelumnya dia bilang dia akan melakukannya," sambungnya.

"Tapi, seperti yang dikatakan Ian tadi, kita semua punya tanggung jawab untuk merepresentasikan klub ini dalam perilaku yang tepat dan itu juga berlaku untuk saya sebagai Manajer Liverpool," kata Dalglish.

"Saat saya diwawancara oleh TV setelah pertandingan kemarin, saya tak melihat apa yang terjadi. Tapi, saya tidak bertindak dengan pantas sebagai manajer Liverpool dalam wawancara tersebut dan saya ingin meminta maaf untuk itu," tandas pria bernama lengkap Kenneth Mathieson Dalglish ini.

Berita Terkait: