Frederic Veseli Resmi ke Manchester United

Rabu, 01 Februari 2012

Manchester United memang tidak terlalu aktif di bursa transfer Januari ini tercatat mereka hanya mendatangkan tiga pemain saja. Salah satunya adalah Frederic Veseli yang didatangkan dari Manchester City.

Pemain berusia 19 tahun ini mengaku cukup senang dengan transfernya ke klub yang merupakan rival bekas klub dahulunya. Dengan kedatangannya di Old Trafford, Veseli mengaku siap memberikan kontribusi yang besar bagi tim barunya ini.

“Saya sangat senang sekali dengan semua ini. Sebuah kehormatan bagi saya bisa bergabung dengan Manchester United, “ungkapnya pada situs resmi klub, Rabu (1/2/2012).

“Saya sudah tidak sabar bermain bersama United. Saya siap bekerja keras dan melakukan segalanya demi membantu tim ini. Ingin sekali menunjukkan kemampuan yang saya miliki di lapangan nanti,” sambungnya.

Veseli yang juga bermain untuk timnas Swiss U-20 ini sebelumnya didatangkan oleh The Citizens dari Lausanne pada tahun 2008. Kini sang pelatih Sir Alex Ferguson telah mengontraknya secara permanen. Oleh karena itu, Veseli mengucapkan banyak terima kasih kepada Fergie.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Sir Alex Ferguson yang sudah membawa saya ke klub sepakbola sebesar Manchester United. Klub ini memiliki sejarah yang cukup bagus dengan para pemain mudanya dan semoga saya bisa mengikuti kesuksesan mereka," tandasnya.

Berita Terkait: