Fergie: Suarez Aib Bagi Liverpool

Minggu, 12 Februari 2012

Sir Alex Ferguson mengecam tindakan Luis Suarez yang menolak untuk menjabat tangan Patrice Evra. Ia menyebut Suarez sebagai aib bagi Liverpool.

Di laga antara Manchester United dan Liverpool yang digelar di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012) malam WIB, prosesi jabat tangan antarpemain dilakukan seperti biasanya. Pasca kasus rasisme yang membelit Suarez, publik menantikan jabat tangan antara Suarez dan Evra.

Namun ketika Suarez melintas di hadapan Evra, ia terlihat melewatinya begitu saja dan tidak menghiraukan uluran tangan pemain yang dalam pertandingan itu menjabat sebagai kapten 'Setan Merah'.

Ulah Suarez itu mengundang kecaman dari Fergie. Manajer MU itu menilai Suarez tak seharusnya diperbolehkan lagi bermain untuk The Reds.

"Saya tidak percaya Suarez menolak jabat tangan Evra. Suarez adalah aib bagi Liverpool," ujar Fergie usai pertandingan seperti dikutip oleh BBC.

"Dia tak seharusnya diperbolehkan bermain untuk Liverpool lagi. Dia bisa memancing keributan," tandasnya.

Laga itu akhirnya dimenangi MU dengan skor 2-1. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Wayne Rooney dan satu gol Liverpool disumbang oleh Suarez.

Berita Terkait: