De Gea Diludahi Usai Melawan Liverpool

Selasa, 14 Februari 2012

Laga antara Manchester United melawan Liverpool, di Old Trafford, Sabtu (11/2) ternyata menyisakan beberapa cerita. Kabarnya usai laga tersebut kiper Manchester United, David De Gea, telah diludahi oleh seseorang.

Laga antara United dan Liverpool pekan kemarin memang tidak sekedar laga besar antara kedua rival abadi. Laga yang berlangsung panas akibat kasus rasisme yang mendera Luis Suarez dan Patrice Evra hingga kedua tidak berjabat tangan sebelum laga dimulai.

Bahkan, kabarnya dalam laga yang dimenangkan oleh United dengan skor 2-1 tersebut pemain dari kedua tim bersitegang di lorong pemain usai babak pertama. Kini, kembali muncul kabar yang menyatakan kalau kiper De Gea telah diludahi oleh seseorang.

Kejadian bermula ketika kiper mantan Atletico Madrid tersebut memasuki ruang ganti usai laga berakhir. Kemudian, terjadilah insiden peludahan tersebut yang membuat De Gea marah. Namun, hingga kini belum diketahui siapa yang melakukan hal tersebut.

“De Gea yang sedang berjalan di lorong pemain cukup terkejut ketika diludahi oleh seseorang. Hal tersebut membuat De Gea marah dan kembali terlibat pertikaian dengan para pemian Liverpool hingga pada akhirnya mereka dipisahkan,” kata seorang sumber yang dikutip oleh The Sun, Selasa (14/2/2012).

Berita Terkait: