Scholes Legenda United Menurut Fletcher

Kamis, 22 April 2010

Darren Fletcher terkesan dengan permainan gelandang Paul Scholes. Dia percaya Scholes pantas menjadi salah satu legenda Manchester United.

Scholes baru saja termasuk ke dalam 10 pemain United yang mencetak banyak gol, saat sundulannya membawa skuad Sir Alex Ferguson mengatasi rival sekota Manchester City 1-0, pekan kemarin.

Sayang, penampilan gemilang Scholes bersama United tidak cukup membawanya meraih penghargaan individu. Menurut Fletcher, gelandang 35 tahun itu merupakan pemain yang langka.

"Kami tidak akan melihat pemain lain seperti Paul Scholes," kata Fletcher. “Dia pantas menjadi legenda. Dia tidak tertarik dengan permainan sepakbola modern di lapangan, tapi dia adalah pemain yang berkelas.”

"Saya tak membayangkan Scholes tidak pernah termasuk dalam nominasi pemain terbaik dunia, Eropa atau lokal. Sebab, dia mencetak 20 gol dalam semusim sebagai pemain gelandang," tegas pemain internasional Skotlandia itu.

"Sangat mengejutkan Scholes tidak pernah mendapatkan penghargaan pribadi. Tapi, jika memilih memenangkan sesuatu dan harus pilih berpidato, saya merasa Scholes memilih untuk tidak memenangkannya," ujarnya dikutip Sky Sports, Rabu 21/04/2010.

Berita Terkait: