Rooney Nonton MU Bersama Kai

Minggu, 25 April 2010

Wayne Rooney memang tak bermain kala Manchester United berlaga menghadapi Tottenham Hotspur. Namun, ia ikut menonton laga tersebut dan kali ini dengan sosok spesial di sebelahnya; putranya, Kai.

Setelah mengalami cedera kunci paha ketika berlatih hari Kamis lalu, Rooney pun ditarik dari skuad untuk menghadapi Spurs akhir pekan ini. Ia bahkan tak ada di daftar pemain cadangan untuk laga tersebut.

Rooney yang dikabarkan butuh dua atau tiga pekan untuk benar-benar pulih lagi akhirnya menyaksikan laga tersebut dari tribun VIP. Dengan mengenakan jaket berwarna gelap, Rooney kerap tertangkap kamera TV berdiri dari bangkunya setiap rekan-rekannya meraih peluang emas. Ia pun ikut bersorak ketika MU akhirnya mencetak gol.

Wayne Rooney tentunya tak sendirian di sana. Dikabarkan Daily Mail, penyerang berusia 24 tahun itu hadir di Old Trafford dengan didampingin sang istri, Coleen, dan anak mereka, Kai.

Kai lebih menyita perhatian lantaran Rooney tertangkap jepretan kamera beberapa kali tengah menggendong dan menciumnya. Sepertinya konsentrasi Rooney tak sepenuhnya terpusat ke pertandingan.

"Dia bersikap natural kepada anak kami. Wayne orang penyabar dan itu sangat bagus. Dia senang ikut terlibat mengurus anak," ujar Coleen.

"Saya pikir dia tak sabar menunggu anak kami bisa berlari dan mulai berbicara sehingga ikatan mereka kian kuat," lanjutnya.

Yang unik, Kai juga ikut memakai jersey The Red Devils kala menonton laga tersebut. Pada punggung jersey-nya tak tertulis nama pemain MU, atau bahkan namanya sendiri, melainkan huruf besar-besar yang bertuliskan "My Dad" (Ayahku).

Berita Terkait: