O'Shea, Hargreaves Akan Segera Bermain

Sabtu, 03 April 2010

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson mengisyaratkan akan mulai memasang John O'Shea dan Owen Hargreaves secara perlahan dari bangku cadangan dalam kedua partai penting mendatang.

Hargreaves sudah tak tampil sejak September 2008 akibat operasi pada kedua lututnya, sementara pemain serba bisa John O'Shea absen sejak November lalu.

"John O'Shea dan Owen Hargreaves telah berlatih dengan sangat baik bersama tim inti. Terutama John O'Shea telah berlatih banyak. Ia dalam kondisi terbaik dalam dua atau tiga pekan terakhir," tandas Sir Alex di laman resmi United.

Setan Merah akan menjamu Chelsea dan kemudian Bayern Munich, yang sangat penting dalam menentukan prestasi mereka musim ini. Dan dalam kedua partai itu, O'Shea dan Hargreaves akan mulai bermain dari bangku cadangan.

"Mereka tak jauh dari sempurna dan saya mungkin akan memasang salah satu dari mereka sebagai cadangan pada Sabtu (lawan Chelsea), dan yang lain Rabu (lawan Bayern)," ungkap Ferguson.

Alasannya, "Jika saya memasukkan salah satu pada Sabtu dan yang lain pada Rabu, itu akan memberikan mereka kepercayaan diri, mereka telah pulih. Itulah yang mereka perlukan."

Berita Terkait: