Nemanja Vidic Ingin Naik Gaji

Minggu, 04 April 2010

Nemanja Vidic dikabarkan siap berubah pikiran, dan memutuskan bertahan di Old Trafford, jika Manchester United bersedia menaikan gajinya.

News of the World menulis Vidic meminta gaji £100 ribu per pekan. Namun tidak disebutkan berapa gaji pemain asal Serbia itu saat ini.

Musim panas lalu, Vidic nyaris meninggalkan Old Trafford setelah Alex Ferguson gerah dengan sikapnya. Namun Vidic mengurungkan niatnya.

MU saat ini membayar Rio Ferdinand dan Wayne Rooney jauh lebih mahal dari pemain lain. Perbedaan gaji keduanya dengan pemain lain sangat jauh.

Vidic merasa dirinya pantas dibayar mahal, setidaknya gajinya sama dengan Rio Ferdinand dan Wayne Rooney. Sumber yang dekat dengan pemain belakang itu mengatakan Vidic akan meminta Fergie menaikkan gajinya, jika ingin dirinya bertahan di Old Trafford.

Tidak ada indikasi Fergie akan memenuhi keinginan Vidic, meski sang pelatih memujinya sebagai pemain belakang terhebat saat ini.

Jika MU keberatan menaikan gajinya, AC Milan dipastikan akan mempertimbangkan kembali niatnya memboyong Vidic ke San Siro.

Berita Terkait: