Michael Schumacher Kembali Bergabung Dengan GPDA

Rabu, 14 April 2010

Michael Schumacher menarik ucapannya terkait status keanggotaannya di GPDA (Grand Prix Drivers Asociation). Dia baru saja bergabung kembali.

Michale Schumacher yang melakukan comeback ke pentas balap jet darat musim ini sempat menolak kembali menjadi anggota. Dia merasa sudah tidak dibutuhkan lagi oleh badan yang pernah dipimpinnya selama tiga tahun itu.

Keterbatasan waktu juga jadi kendala juara dunia tujuh kali. Ya, Schumacher kemungkinan tidak akan tampil di F1 untuk jangka panjang, mengingat usainya kini sudah menginjak kepala empat.

"Saya tidak akan bergabung," ujar Schumacher beberapa waktu lalu. "Saya pernah bekerja keras dengan orang-orang tangguh di sana dan sekarang saya percaya mereka sudah tidak membutuhkan saya lagi," tandasnya.

"Lagipula saya tidak akan berada di posisi ini (pembalap Mercedes GP) untuk waktu panjang. Jadi saya tidak perlu melibatkan diri," sambungnya seperti dikutip Autosport, Selasa 13/04/2010.

Entah ada hal apa, perkataan dari Schumacher tersebut kini hangus. Dia baru saja dilaporkan masuk sebagai anggota GPDA.

"Schumacher selalu mendukung GPDA. Dia ingin para pembalap muda mengambil alih peran, tapi setelah berdiskusi dengan Felipe Massa di memutuskan bergabung, meskipun tidak bersedia terlibat langsung," ujar juru bicara pembalap asal Jerman itu.

Berita Terkait: