Manchester United Dilanda Cedera

Senin, 12 April 2010

Sudah gagal naik ke puncak klasemen Liga Inggris, Manchester United lantas bermasalah dengan beberapa pemain yang mengalami cedera.

Tampaknya pekan lalu memang bukan pekan yang bagus untuk The Red Devils. Bermula dari tersingkirnya mereka dari ajang Liga Champions, meski sukses menundukkan Bayern Munich, mereka lalu gagal menggeser Chelsea dari puncak klasemen.

Penyebabnya, pasukan arahan Sir Alex Ferguson itu hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Blackburn Rovers. Padahal di pekan yang sama, Chelsea sedang tak berlaga di Premier League, melainkan bermain di semifinal Piala FA.

Sial buat MU kian bertambah lantaran tiga pemainnya cedera dalam pertandingan tersebut. "Ryan (Giggs) bermasalah dengan hamstring, lalu John (O'Shea) dan juga Rio (Ferdinand)," beber Sir Alex di The Sun.

"Secara efektif kami juga hanya bermain dengan sepuluh pemain di lapangan. Tulang jari Rio bergeser dan dia berakhir dengan mendapatkan cedera di pangkal paha," lanjut manajer asal Skotlandia itu.

Ketiganya pun menyusul Wayne Rooney yang kondisinya masih diragukan untuk tampil. Ujian buat MU makin bertambah lantaran pada akhir pekan ini mereka bakal menghadapi rival sekota, Manchester City, di City of Manchester Stadium.

Berita Terkait: