Maicon Jalani Operasi Gigi

Kamis, 22 April 2010

Douglas Maicon dinyatakan harus menjalani operasi gigi oleh tim dokter usai berbenturan dengan Lionel Messi pada laga leg pertama babak semifinal Liga Champions yang mempertemukan timnya Inter Milan dengan Barcelona.

Pada duel sengit di Giuseppe Meazza, Nerazzurri berhasil mencetak kemenangan telak 3-1 dan Maicon menyumbangkan sebuah gol. Tetapi torehan positif itu harus dibayar dengan tanggalnya gigi pemain yang biasa menempati posisi bek kanan tersebut.

Setelah beberapa lama menanti kabar dari Maicon, seperti dilaporkan La Gazetta dello Sport, Kamis 22/4/2010 tim dokter lewat agen pemain asal Brasil itu, Antonio Caliendo akhirnya memberikan keterangan.

“Maicon baik-baik saja, namun dokter akan melakukan operasi untuk mengembalikan giginya yang tanggal. Dia adalah petarung sejati dan memilik mental positif, jadi saya rasa insiden itu tidak akan mengganggunya. ” tandas sang agen.

Pertanyaan yang muncul kini, apakah Maicon sudah pulih dan siap melawat ke Nou Camp untuk tampil di leg kedua? Caliendo sendiri belum bisa memastikan, “Saya belum tahu, semua tergantung dokter.”

Berita Terkait: