Fergie Ingin Ben Foster Bertahan

Sabtu, 24 April 2010

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson tampaknya tidak akan membiarkan kiper Ben Foster meninggalkan Old Trafford pada musim depan.

Meski kiper tim nasional Inggris itu tidak memperlihatkan performa terbaiknya bersama United pada musim ini, namun Fergie akan tetap mempertahankannya.

Fergie percaya Ben Foster yang kini menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Watford masih bisa bersaing dengan Edwin van der Sar untuk mendapatkan tempat utama.

"Dia memang telah membuat sejumlah kesalahan awal musim ini sehingga membuat Tomasz Kuszczak mendapatkan tempatnya. Tapi penampilan Foster tetaplah hebat. Setiap kali dia tampil dia selalu bisa menonjol," ujarnya.

"Jadi apa yang harus saya lakukan sekarang? Mengambil Foster karena dia adalah seorang pemain Inggris atau tetap membiarkannya pergi?"

"Saya yakin Foster adalah seorang talenta yang luar biasa dan saya percaya dia akan bisa menjadi luar biasa pada tahun depan."

"Dia juga baru teken kontrak baru dan dia tak pernah mengatakan apapun kepada saya. Sejauh ini yang saya yakini dia akan tetap berada di sini."

Berita Terkait: