Fabio da Silva Perpanjang Kontrak Hingga 2014

Jumat, 02 April 2010

Manchester United mengamankan salah satu pemain muda yang mereka miliki. Bek Fabio da Silva diikat dengan kontrak baru yang berakhir pada Juni 2014.

Fabio memang belum menjadi pemain utama di Manchester United. Sejak bergabung pada Juli 2008, pemain berdarah Brasil itu baru tampil 13 kali.

Namun sedikitnya frekuensi penampilan Fabio bukan berarti Setan Merah tidak berminat menggunakan tenaganya. Jumat 02/04/2010 dinihari WIB, Manchester United mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan pihak Fabio soal kontrak baru. Pemain berusia 19 tahun itu bakal berada di Old Trafford hingga Juni 2014.

"Fabio merupakan pesepakbola natural. Untuk pemain seusianya, ia yang memiliki kecepatan bagus dan mampu membaca permainan dengan baik. Ia juga selalu ingin membantu serangan," tukas manajer Sir Alex Ferguson seperti dilansir dari Yahoosports.

"Dia mengalami musim yang kurang baik akibat cedera. Namun ia akan menjadi pemain Manchester United yang berkualitas ketika waktunya tiba," ujar Fergie.

Fabio saat ini menjadi pelapis bagi Patrice Evra di posisi bek kiri. Saudara dari Rafael da Silva itu berharap di waktu-waktu mendatang ia bakal mendapatkan kepercayaan secara penuh.

"Sejak saya bergabung di sini, saya sudah belajar sangat banyak dari pemain kelas dunia. Saya berharap, seiring berjalannya waktu, saya bisa berkontribusi lebih dan meraih sukses bersama klub yang luar biasa ini," ujar Fabio.

Berita Terkait: