Chelsea 1-0 Bolton Wanderes (13/04/2010)

Rabu, 14 April 2010

Bertanding di Stamford Bridge, Selasa 13/04/2010 waktu setempat, Chelsea jelas lebih diunggulkan dari tamunya, Bolton Wanderers. Apalagi kemenangan akan membuat The Blues semakin mantap di puncak klasemen.

Namun mereka tidak meraih kemenangan dengan mudah. Tim dibesut Carlo Ancelotti ini sempat kesulitan membuat peluang karena pertahanan Bolton yang sangat rapat. Kiper Jaaskelainen seperti biasa tampil cemerlang dan beberapa kali menggagalkan serangan lawan.

Didier Droga dua kali mendapat peluang emas namun bisa ditepis Jaaskelainen. Usaha Chelsea baru membuahkan hasil setelah umpan Drogba diterima Nicolas Anelka yang kemudian mencetak gol di menit ke-43.

Di babak kedua, Chelsea masih memegang kendali permainan. Peluang sempat didapat Salomon Kalou, Yuri Zhirkov dan Frank Lampard, namun tak ada yang bisa merobek jala tim tamu.

Hasil ini sudah cukup bagi Chelsea untuk menjauh dari kejaran Manchester United. Dengan empat laga tersisa, mereka sudah mengoleksi 77 poin, unggul empat poin dari MU dan enam poin dari Arsenal.

Berita Terkait: