Andrei Arshavin Absen Tiga Pekan

Jumat, 02 April 2010

Arsenal memang belum mengumumkan secara resmi soal cedera Andrei Arshavin. Namun pemain yang bersangkutan mengatakan bahwa dirinya bakal absen selama dua sampai tiga pekan.

Arshavin mengalami cedera ketika memperkuat tim Gudang Peluru menghadapi Barcelona di Liga Champions, Kamis 01/04/2010 dinihari WIB.

Dalam laga itu mantan pemain Zenit St. Petersburg itu hanya tampil kurang dari setengah jam dan harus ditarik keluar akibat cedera.

Pihak Arsenal memang belum memberikan keterangan soal cedera yang menimpa pemain bernomor punggung 23 itu. Namun Arshavin sudah mengatakan soal berapa lama dia absen.

"Mungkin saya tidak bisa bermain untuk dua hingga tiga minggu ke depan. Ini bukan cedera lama yang kambuh, namun cedera baru," ujar Arshavin seperti dikutip dari AFP.

Bila mendasarkan apa yang dikatakan Arshavin, maka Arsenal bakal kehilangan pemain bertubuh mungil itu untuk sejumlah laga penting, seperti perempatfinal leg kedua Liga Champions kontra Barcelona 06/04/2010, derby London Utara versus Tottenham Hotspur 14/04/2010, dan melawan Manchester City 24/04/2010.

Berita Terkait: