Adrian Mutu Kecewa Di Hukum Satu Tahun

Kamis, 01 April 2010

Striker Fiorentina Adrian Mutu berang atas putusan Komite Olimpiade Italia (CONI) yang menghukumnya dengan larangan tampil selama setahun.

Mutu dikenakan sanksi oleh CONI sejak Januari silam. Sanksi diterimanya setelah dia dua kali gagal tes urin pada pertandingan Coppa Italia melawan Lazio, 20 Januari 2010. Dalam pertandingan yang berkesudahan 3-2 untuk Fiorentina, Mutu mencetak dua gol.

Sayang pihak CONI menduga obat diet yang dikonsumsi Mutu pada Desember 2009 mengandung zat berbahaya. CONI pun menjatuhkan sanksi larangan tampil kepada mutu selama setahun pada 29 Januari lalu.

"Saya bicara kepada Adrian dan dia tidak senang dengan keputusan ini karena tak seorang pun bisa membayangkan hukuman tersebut dijatuhkan hanya karena pil semacam itu," tandas pengacara Mutu, Paolo Rodella, seperti dilansir Triballfootball, Kamis 01/04/2010.

"Kami harus mengkaji ulang berkas-berkasnya. Saya bisa bayangkan situasi ini sangat serius bagi Adrian, juga yang lainnya. Karena sebelumnya dia pernah terganjal kasus doping," pungkas Rodella.

Berita Terkait: