Storari Resmi Dipinjamkan ke Sampdoria

Sabtu, 16 Januari 2010

Kemenangan 2-1 AC Milan atas Novara di ajang Coppa Italia, kemarin, menjadi penampilan terakhir Marco Storari bersama Milan. Storari kini telah resmi dipinjamkan AC Milan ke Sampdoria.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan melalui situs resmi klub, pihak Sampdoria mengumumkan telah resmi meminang Storari dengan status pinjaman hingga akhir musim. Kiper 33 tahun ini akan segera mendarat di Genoa dan menjalani latihan bersama rekan-rekan barunya di Sampdoria.

"Sampdoria mengumumkan, telah meminjam Storari dari Milan. Storari nantinya akan mengenakan kostum bernomor punggung 30 dan untuk pertamakalinya akan berlatih bersama tim di Bogliasco sore ini" demikian pernyataan klub sebagaimana dikutip Football-Italia, Jumat 15/01/2010.

Storari cukup senang dengan terealisasinya negosiasi tersebut. Pasalnya, ia memang mulai tak betah berada di Milan karena tak lagi menjadi pilihan utama pelatih Leonardo Araujo yang lebih mempercayakan kiper veteran Nelson Dida. Meski begitu, Storari tak kecewa dan tetap berterima kasih kepada kubu Rossoneri yang telah memberinya kesempatan bermain. Kini, kiper yang sempat bermain untuk Fiorentina ini tengah menuju Genoa dan menandatangani kontrak dengan Il Samp.

"Saya akan menuju ke sana (Genoa) dan menandatangani kontrak. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada AC Milan yang telah memberi kesempatan saya bermain," tandas Storari.

Di Sampdoria, Storari kabarnya bakal mengisi posisi kiper utama menggantikan kiper Luca Castellazzi yang tengah mengalami cedera ligamen lutut kiri saat berhadapan dengan Napoli. Castellazzi diprediksi bakal absen selama 45 hari.

Berita Terkait: