Piala Afrika 2010 Terakhir Drogba

Jumat, 01 Januari 2010

Striker Pantai Gading Didier Drogba mengaku merasa telah cukup memperkuat negaranya di Piala Afrika. Turnamen yang berlangsung pada Januari 2010 ini merupakan yang ketiga kalinya diikuti Drogba bersama tim Gajah.

"Saya pikir saya sedang berada dalam kondisi terbaik menjelang turnamen Piala Afrika terakhir saya," ujar Drogba dalam keterangan pers di Angola.

Drogba berambisi membawa Pantai Gading meraih gelar juara sebagai persembahan terakhir bagi negaranya.

"Dari hati saya yang paling dalam, saya sangat ingin kembali dari Angola dengan membawa trofi yang akan dirayakan bersama warga Pantai Gading. Saya dan teman-teman akan memperlihatkan permainan terbaik sesuai dengan kemampuan kami," kata Drogba.

Striker Chelsea berusia 31 tahun tersebut menilai kontestan Piala Afrika kali ini merupakan tim tangguh dengan materi pemain merata di setiap lini. Karena itu, Drogba tidak mau meremehkan lawan-lawan yang bakal dihadapi.

"Kami akan memperlakukan setiap tim yang bertemu Pantai Gading dengan rasa hormat, kerendahan hati, dan serius. Tidak ada permasalahan yang muncul seperti di Ghana dua tahun lalu. Tidak ada lagi rasa terlalu percaya diri tinggi sebelum memulai pertandingan," ujar Drogba.

Berita Terkait: