Luis Jimenez Resmi ke Parma

Kamis, 28 Januari 2010

Luis Jimenez akhirnya kembali ke Liga Serie A Italia. Tidak untuk bermain lagi di Inter, melainkan bermain untuk Parma dengan kesepakatan peminjaman selama setengah musim.

"Saya senang bergabung dengan Parma. Pengalaman saya di Liga Primer Inggris tidak berjalan seperti yang saya harapkan," ungkapnya kepada Sky Italia, Kamis 28/01/2010.

"Sekarang saya berharap bisa bertahan lebih lama di tim yang sama, meski pun dalam perjalanan karir saya, sampai saat ini, saya belum bisa melakukannya," ujar Luis Jimenez lagi.

Pemain ini tercatat masih sebagai pemain Inter. Kepindahannya ke West Ham di awal musim adalah bentuk peminjaman selama satu musim penuh, sebelum akhirnya West Ham mengakhiri kesepakatan lebih awal dan melepas Jimenez ke Parma.

Berita Terkait: