Huntelaar Dipinjamkan ke Hamburg SV

Jumat, 22 Januari 2010

Masa depan Klaas-Jan Huntelaar akhirnya terjawab sudah setelah AC Milan sepakat untuk meminjamkan strikernya ini ke klub Bundesliga, Hamburger SV.

Kabar berita transfer pemain kembali datang dari Italia. Kali ini pemain internasional Belanda Klaas-Jan Huntelaar, yang dipinjamkan ke Hamburger SV, hingga akhir musim.

Pemain 26 tahun ini memang sudah meminta kepada manajemen Milan untuk dipinjamkan atau dijual ke klub lain. Pasalnya, The Hunter tidak mendapatkan kesempatan bermain di San Siro dan peluangnya ikut membela Belanda di Piala Dunia 2010 terus mengecil.

Huntelaar tiba di San Siro setelah hijrah dari raksasa Spanyol, Real Madrid akhir musim lalu. The Hunter diboyong dengan banderol 15 juta euro dengan durasi kontrak semalam empat tahun atau sampai Juni 2013.

Namun, di Milan Huntelaar malah menjadi pemain cadangan. Dia gagal menembus jajaran tim inti yang kini di bawah asuhan Leonardo. Huntelaar baru memainkan 11 pertandingan Serie A.

Kemungkinan besar mantan pemain Ajax Amsterdam ini akan dijadikan keuntungan oleh Milan. Bila memungkinkan, Milan akan melepasnya ke Hamburg secara permanen dan dana penjualan itu akan digunakan untuk memboyong striker Wolfsburg, Edin Dzeko.

Berita Terkait: