Bari 2-2 Inter Milan 16/01/2010

Minggu, 17 Januari 2010

Inter Milan kehilangan angka di San Nicola, dan harus susah payah menyamakan kedudukan atas tuan rumah 2-2 dalam laga yang diwarnai lima kartu kuning.

Paulo Vito Barreto membawa Bari unggul lebih dulu lewat dua penalti menit ke-60 dan 63. Inter membalas lewat gol Goran Pandev menit ke-69, dan penalti Diego Milito menit ke-74.

Inter masih akan memimpin klasemen dengan 46 angka, tapi Milan berpeluang memperpendek jaraknya saat menghadapi Siena di San Siro.

"Kami semua tahu pertandingan malam ini sangat sulit dan kami harus kerja keras setelah tertinggal dua gol tembakan penalti," ujar Pandev usai pertandingan.

Saat itu tuan rumah mendominasi hampir seluruh waktu pertandingan, dan memberi tekanan hebat kepada sang juara bertahan. Namun di babak kedua, permainan Inter mulai berubah dan berganti menekan Bari.

Tertinggal dua gol tidak membuat Inter panik. Mereka terus menyerang, dan menit ke-69 Pandev memanfaatkan bola liar untuk menjadi gol balasan pertama.

Lima menit kemudian Pandev dijatuhkan Leonardo Bonucci di kotak penalti. Milito mengeksekusi penalti untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Berita Terkait: